Selamat datang Guest!

Anda belum login untuk melihat isi forum ini .
Jika belum login silahkan Klik ''Login" Dibawah ini !

Jika anda belum terdaftar, Silahkan Klik ''Register'' Dibawah Ini !
Terimakasih -
ChibiOnline Team -



 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin

Share | 
 

 SORA ENGINE WORK 100%

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
MavisKnight
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah Posting Jumlah Posting : 262
Join Date Join Date : 07.04.12
Age Age : 22
Lokasi Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:18 pm

gol753 wrote:
ni coba di folder sora yang ori jangan diapa apain pas udh ampe di gc attach main.exe dolo terus pindahin driver.dat kalo bbisa jangan di share ke forum dan jangan shof off

thank's om. gw udah bisa. tapi hasil scan nya kok dikit amat ya? biasa nya stage hack sama MP hack 2 address, kok gw cuma dapat 1? tapi scan nya mantap broo. kenceng dibanding LE 0.5 Mantab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RageOfGod
Staff Sgt. Grade 1
Staff Sgt. Grade 1


Jumlah Posting Jumlah Posting : 166
Join Date Join Date : 08.04.12
Age Age : 21
Lokasi Lokasi : puri surya jaya

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:28 pm

MavisKnight wrote:
gol753 wrote:
ni coba di folder sora yang ori jangan diapa apain pas udh ampe di gc attach main.exe dolo terus pindahin driver.dat kalo bbisa jangan di share ke forum dan jangan shof off

thank's om. gw udah bisa. tapi hasil scan nya kok dikit amat ya? biasa nya stage hack sama MP hack 2 address, kok gw cuma dapat 1? tapi scan nya mantap broo. kenceng dibanding LE 0.5 [You must be registered and logged in to see this image.]




pm ane dong gan [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
itu pake engine apa???

kalau
pake sora 2.9 gimana cara settingnya?? soalnya di aku setting beberapa
ada yang tidak bisa di rubah,, gimana nih gan??? maaf jika merepotkan [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]



i am not leacher,, ane ga pernah maen di pvp saya hanya maen buat naekin level doank.. ga suka show off... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gerrayblue
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 41
Join Date Join Date : 13.02.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:38 pm

arancharz wrote:
Haloo sob...
saya baru utak atik Sora Engine 2.90 yang katanya Error/Corrup ternyata HOAX...
steleh lihat Treadnya kk Frans saya tahu cara scannya...
dan ternyata Memorynya belum di start...
dan bagi kamu yang bingung PM saya saya akan kasih tahu Tutorialnya...
100%...
dan Kasih Cendol ++ dulu...
saya bukan HOAX...
Gw bls PM asal kalian Jangan Share di Blog maupun Forum...
aku ingin kalian Mainya diam"...
dan Jangan di Show Off
ok...

Dan terimakasih untuk kk Farns
PM ya...


NIce job gan, Jempol 2 Jempol 2 Jempol 2

Cek PM Cek PM ditunggu yah gan, pokoknya "Game for Fun".... Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fun4u1321
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 19
Join Date Join Date : 30.01.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:42 pm

MavisKnight wrote:
gol753 wrote:
ni coba di folder sora yang ori jangan diapa apain pas udh ampe di gc attach main.exe dolo terus pindahin driver.dat kalo bbisa jangan di share ke forum dan jangan shof off

thank's om. gw udah bisa. tapi hasil scan nya kok dikit amat ya? biasa nya stage hack sama MP hack 2 address, kok gw cuma dapat 1? tapi scan nya mantap broo. kenceng dibanding LE 0.5 [You must be registered and logged in to see this image.]

kak @MavisKnight kasih tau ane dong

ane masih gagal terus dari tadi

PM juga boleh..
Thx b4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MavisKnight
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah Posting Jumlah Posting : 262
Join Date Join Date : 07.04.12
Age Age : 22
Lokasi Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:52 pm

cuma ini aja dehh clue dari gue.

"masuk, trus pindahin"

berjuang gan, ane aja udah 1 minggu baru nemu sekarang. Mantab

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]

Mavis Vermillion:
 


My Character:
 


Salam Keluarga Zero:
 


[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ramunes77
Sergeant
Sergeant


Jumlah Posting Jumlah Posting : 133
Join Date Join Date : 24.09.11
Age Age : 25
Lokasi Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 6:57 pm

attach itu prosses link?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fun4u1321
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 19
Join Date Join Date : 30.01.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 7:00 pm

MavisKnight wrote:
cuma ini aja dehh clue dari gue.

"masuk, trus pindahin"

berjuang gan, ane aja udah 1 minggu baru nemu sekarang. [You must be registered and logged in to see this image.]

sora engine nya di utak-atik ga setting nya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MavisKnight
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah Posting Jumlah Posting : 262
Join Date Join Date : 07.04.12
Age Age : 22
Lokasi Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 7:12 pm

fun4u1321 wrote:
MavisKnight wrote:
cuma ini aja dehh clue dari gue.

"masuk, trus pindahin"

berjuang gan, ane aja udah 1 minggu baru nemu sekarang. [You must be registered and logged in to see this image.]

sora engine nya di utak-atik ga setting nya ?

iya gan, samain sama setting LE yang 0.5 ato 0.4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fun4u1321
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 19
Join Date Join Date : 30.01.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 7:19 pm

pas buka sora engine nya ada tulisan gini ga ?

"No KiAttachProcess call found"

ada yang gak bisa di samain kayak LE kk

misal :

Use debug registers(aka Hardware Breakpoints)

itu gak bisa di ceklis

solusi kk ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CBee
Traniee
Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 3
Join Date Join Date : 11.04.12
Age Age : 23
Lokasi Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 8:30 pm

arancharz wrote:
Haloo sob...
saya baru utak atik Sora Engine 2.90 yang katanya Error/Corrup ternyata HOAX...
steleh lihat Treadnya kk Frans saya tahu cara scannya...
dan ternyata Memorynya belum di start...
dan bagi kamu yang bingung PM saya saya akan kasih tahu Tutorialnya...
100%...
dan Kasih Cendol ++ dulu...
saya bukan HOAX...
Gw bls PM asal kalian Jangan Share di Blog maupun Forum...
aku ingin kalian Mainya diam"...
dan Jangan di Show Off
ok...

Dan terimakasih untuk kk Farns
PM ya...

Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol Blue Gay Cendol +++++++++++++ Jgn Lupa Gan Cek PM Cek PM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zeropoint
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 19
Join Date Join Date : 08.04.12
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 10:50 pm

Cek PM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
samannida
Sergeant
Sergeant


Jumlah Posting Jumlah Posting : 104
Join Date Join Date : 19.09.11
Age Age : 30
Lokasi Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri Apr 13, 2012 11:54 pm

pikirin baik2 kawan sebelum kalian berbuat,.,.,.,. [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K1124N4
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 54
Join Date Join Date : 04.04.12
Age Age : 36
Lokasi Lokasi : Kediri

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat Apr 14, 2012 12:01 am

MavisKnight wrote:
fun4u1321 wrote:
MavisKnight wrote:
cuma ini aja dehh clue dari gue.

"masuk, trus pindahin"

berjuang gan, ane aja udah 1 minggu baru nemu sekarang. [You must be registered and logged in to see this image.]

sora engine nya di utak-atik ga setting nya ?

iya gan, samain sama setting LE yang 0.5 ato 0.4

CEK [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alayachonk
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 23
Join Date Join Date : 25.02.12
Age Age : 23
Lokasi Lokasi : cikarang

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Tue Apr 17, 2012 12:59 am

arancharz wrote:
Haloo sob...
saya baru utak atik Sora Engine 2.90 yang katanya Error/Corrup ternyata HOAX...
steleh lihat Treadnya kk Frans saya tahu cara scannya...
dan ternyata Memorynya belum di start...
dan bagi kamu yang bingung PM saya saya akan kasih tahu Tutorialnya...
100%...
dan Kasih Cendol ++ dulu...
saya bukan HOAX...
Gw bls PM asal kalian Jangan Share di Blog maupun Forum...
aku ingin kalian Mainya diam"...
dan Jangan di Show Off
ok...

Dan terimakasih untuk kk Farns
PM ya...


Cek gan [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andrespone
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 37
Join Date Join Date : 03.05.12
Age Age : 20
Lokasi Lokasi : singkawang

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Fri May 04, 2012 3:54 pm

++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
susuw
Sergeant
Sergeant


Jumlah Posting Jumlah Posting : 139
Join Date Join Date : 21.04.12
Age Age : 24
Lokasi Lokasi : p3p3k

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat May 12, 2012 6:04 pm

+++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
herman55
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 31
Join Date Join Date : 02.11.11
Age Age : 17
Lokasi Lokasi : bagan

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat May 12, 2012 11:24 pm

+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rikocandra
Corporal
Corporal


Jumlah Posting Jumlah Posting : 61
Join Date Join Date : 08.04.12
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sun May 13, 2012 2:45 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]check gan [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vatar21
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 40
Join Date Join Date : 16.05.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat May 19, 2012 1:38 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]




Bagi [You must be registered and logged in to see this image.] donk gan [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.kopong
Sergeant
Sergeant


Jumlah Posting Jumlah Posting : 127
Join Date Join Date : 12.10.11
Age Age : 20
Lokasi Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat May 19, 2012 4:20 pm

cek pm bro :cekpm

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
;;;;;;;;.¸_______________¸;;;;;;;
;;;;;;;;;;;:¸___________, :;;;;;;;;;¸
:;;;;;;;;;;;;__________, :;;;;;;;;;;;¸
_ :;;;;;;;;;;;, , _______, :;;;;;;;;;;;¸
___:;;;;;;;;;;;;_______, ;;;;;;;;;;;;:
____.•¸:;;;;;;;;;¸_____¸;;;;;;;;;;
_______•¸:;;;;;;¸_____¸;;;;;;;:´
___________•¸:;;;;¸., .¸;;;;;;•
______¸.•;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
____.´;;;;;´D;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
____;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
_____:;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
_______•.;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
__________.;;;;;;;;;;;;;;;;;.
______(*•.¸ (*•.¸ ¸.•*´) ¸.•* )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aldoaja12
Senior Traniee
Senior Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 11
Join Date Join Date : 14.01.12
Age Age : 20
Lokasi Lokasi : kepri

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Sat May 19, 2012 5:05 pm

+++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vatar21
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 40
Join Date Join Date : 16.05.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Mon May 21, 2012 2:09 pm

klw bisa PM gw tutorial+settingan lengkap sora donk gan

dah pusing ni kena X-trap trs [You must be registered and logged in to see this image.]

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]




Bagi [You must be registered and logged in to see this image.] donk gan [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MasterRicko
Private
Private


Jumlah Posting Jumlah Posting : 40
Join Date Join Date : 20.05.12
Age Age : 24
Lokasi Lokasi : pangkal pinang, bangka belitung

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Tue May 22, 2012 2:07 pm

OK, di PM ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EliteRexion
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1


Jumlah Posting Jumlah Posting : 390
Join Date Join Date : 29.06.11
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : singkawang

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Tue May 22, 2012 2:56 pm

arancharz wrote:
Haloo sob...
saya baru utak atik Sora Engine 2.90 yang katanya Error/Corrup ternyata HOAX...
steleh lihat Treadnya kk Frans saya tahu cara scannya...
dan ternyata Memorynya belum di start...
dan bagi kamu yang bingung PM saya saya akan kasih tahu Tutorialnya...
100%...
dan Kasih Cendol ++ dulu...
saya bukan HOAX...
Gw bls PM asal kalian Jangan Share di Blog maupun Forum...
aku ingin kalian Mainya diam"...
dan Jangan di Show Off
ok...

Dan terimakasih untuk kk Farns
PM ya...

___________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

™-Profesor-™ ==> [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this link.] ya aullo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://taufikza.blogspot.com
821342
Traniee
Traniee


Jumlah Posting Jumlah Posting : 2
Join Date Join Date : 22.05.12
Age Age : 26
Lokasi Lokasi : merak

PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Tue May 22, 2012 3:51 pm

jhjhjh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SORA ENGINE WORK 100%   Today at 11:04 am

Kembali Ke Atas Go down
 
SORA ENGINE WORK 100%
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ChibiOnline | Indonesian Games (Online & Offline) :: Megaxus :: Grandchase-
Navigasi:  
Free forum | Games | Other Internet games | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs